Jadwal Rolingan Pengerjaan SIBOS PINTAR 2018

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik.

Assalamu'alaikum wr.wb. sahabat IndoINT yang dirahmati Allah, masih membicarakan tentang aplikasi yang baru terbit dari Direktorat Jendral Kementerian Agama yaitu SIBOS PINTAR, kali ini IndoINT akan membahas tentang Jadwal pengerjaan SIBOS PINTAR.

Setelah sebelumnya saya mengulik tentang Bagaimana cara instal Sibos Pintar, dan Cara Mengerjakan Sibos Pintar, kali ini saya lebih fokus pada tentang penjadwalan pengerjaan Sibos Pintar dengan sistem roling, perhatikan jadwal dibawah ini :



Jika dilihat dari jadwal yang tertera diatas, banyak asumsi bahwa server pusat Sibos Pintar ini tidak mampu untuk menampung pengunjung sekaligus secara bersamaan, admin pusat Sibos Pintar ini benar-benar pintar untuk menyiasati keterbatasan servernya. tapi apapun itu, kita patut apresiasi cara yang digunakan agar pengerjaan Sibos Pintar ini bisa terlaksana sesuai target yang telah dicanangkan pemerintah, khususnya Direktoral Jendral Kementerian Agama.


Baca Juga : 

Berikut Jadwal secara terperinci Perjenjang yang terdapat di aplikasi Sibos Pintar


Demikian postingan tentang Jadwal Rolingan Pengerjaan SIBOS PINTAR 2018, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. salam satu data dari IndoINT ujung timur pulau Garam. share info ini jika bermanfat bagi sekitar sahabat. 

wassalamu'alaikum wr. wb.

Sumber https://www.gurujugan.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Rolingan Pengerjaan SIBOS PINTAR 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel